Cegah Resiko Kanker Kolon Dengan Jeli Gamat Luxor

Kanker kolon atau kolorektal adalah kanker yang berkembang dari sel-sel usus besar. Usus besar terdiri dari kolon dan rektum. Rektum adalah bagian 15 cm terakhir dari usus besar dan terletak di dalam rongga panggul ditengah tulang pinggul. Banyak faktor yang dapat menyebabkan terjadinya kanker kolon, salah satunya adalah pola makan. Seorang pakar gastroenterologist dari Universitas Pittsburgh, yaitu Dr. Stephen O’Keefe mengatakan bahwa pola makan dapat membuat anda memiliki resiko tinggi kanker kolon atau malah menurunkan resiko tersebut.

Cegah Kanker Kolon Dengan Jeli Gamat Luxor dan Spirulina

Dr. Stephen O’Keefe menjelaskan bahwa pola makan yang tinggi akan olahan daging akan meningkatkan resiko kanker kolon, sedangkan pola makan yang tinggi serat menurunkan resiko. Hal ini berkaitan dengan bakteri yang terdapat pada usus manusia. Bakteri yang memecah makanan berupa lemak dan protein pada usus besar akan memproduksi lebih banyak asam empedu yang akan membuat rasa nyeri, membuat luka dan terbentuknya kanker. Sedangkan serat akan dipecah oleh bakteri dan menghasilkan butyrat yang melindungi usus agar terhindar dari kanker.

Pola Makan Dapat Meningkatkan Resiko Kanker Kolon

Namun seperti yang banyak orang ketahui, masyarakat di Indonesia merupakan masyarakat yang rendah akan konsumsi serat. Menurut data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2013 menunjukkan proporsi rerata nasional konsumsi kurang sayur dan buah pada penduduk di atas 10 tahun mencapai 93,5%, ini tidak menunjukkan perubahan jauh dari data sebelumnya Riskesdas 2007 sebesar 93,6%. Dan dari data World Health Organization (WHO) memperlihatkan bahwa orang Indonesia mengkonsumsi buah dan sayur hanya sebanyak 2,5 porsi per hari sedangkan anjuran untuk mencegah terjadinya resiko kanker sebesar 5 porsi sehari.

Cegah Kanker Kolon Dengan Jeli Gamat Luxor dan Spirulina

Lalu bagaimanakah solusinya? Untuk terhindar dari kanker kolon perlu adanya zat yang dapat mencegah terjadinya rasa nyeri dan luka pada kolon diantaranya adalah kolagen dan Cell Growth Factor (CGF). Kolagen berfungsi dalam memperbaiki sistem pencernaan serta berfungsi untuk membantu pertumbuhan jaringan atau luka yang disebabkan karena tingginya asam empedu. Sedangkan CGF dapat membantu meregnerasi sel-sel baru dan mempercepat pertumbuhan jaringan pada usus.

Pesan gamat dan spirulina: 082320885758

Kedua zat tersebut terdapat pada produk Luxor Jeli Gamat. Produk ini mampu membantu anda dalam melawan kanker kolon. Cukup dengan minum 2-3 x1 sdm/hari atau campurkan dengan 150 ml air, anda akan terbebas dari luka dikolon yang berdampak pada ras nyeri dan tumbuhnya kanker. Selain itu anda juga dapat menambahkan konsumsi Spirulina Pasifica sebanyak 3×5 butir/hari sebagai makanan kesehatan yang kaya akan serat yang membantu proses detoksifikasi dan memperlancar proses pembuangan sisa makanan. Sumber: Rosshela Nutritionist PT. Luxor Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s